FKIP UNPAS Pilihan pasti setiap generasi

PELANTIKAN DAN SERTIJAB pimpinan lembaga, prodi, satuan, pusat, divisi, dan staf khusus di lingkunga


BERITA FKIP | 07 Jan 2021

PELANTIKAN DAN SERTIJAB pimpinan lembaga, prodi, satuan, pusat, divisi, dan staf khusus di lingkunga

Pimpinan Prodi FKIP Unpas yang baru beserta Pimpinan Fakultas


BANDUNG, WWW.FKIP.UNPAS.AC.ID– Universitas Pasundan (UNPAS) menggelar pelantikan dan sertijab kepada 102 orang yang terbagi kedalam pimpinan lembaga, prodi,  satuan,  pusat,  divisi, dan staf khusus di lingkungan Universitas Pasundan pada senin, (27/1/2020) di Mandala Saba Otto Iskandardinata Kampus IV Unpas,  Jl. Dr. Setiabudi No.193,  Kota Bandung.

Rektor Universitas Pasundan, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf Sp., M.Si., M.Kom, menyampaikan bahwa sertijab dan pelantikan ini merupakan sebuah ketentuan normatif yang harus dilakakukan dan diumumkan.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada bapak ibu dari mulai pimpinan lembaga, satuan divisi serta staf yang diangkat semoga kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan sebaik mungkin untuk membawa institusi menjadi lebih maju.  Dan saya juga sampaikan terimakasih kepada bapak ibu yang sebelumnya sudah bersama Unpas membangun kampus bersama-sama,” tandasnya.

Prof Eddy juga berkata bahwa pergantian jabatan merupakan ketentuan organisasi dan bentuk estafet kepemimpinan oleh karena itu, dengan kegiatan ini civitas unpas perlu bergembira dan bersyukur untuk terus mendampingi unpas menjadi maju dan para pimpinan yang baru dapat melaksanakan tugas sebagaimana fungsinya.

“Tugas dari lembaga pimpinan prodi kedepan adalah meningkatkan akreditasi.  Jika sudah A maka bagaimana prodi dapat mempertahankannya. Sementara itu yang masih belum tentu kita perlu bekerja keras selama empat tahun ini agar bisa meningkatkan akreditasi dari prodi tersebut. Saya jga berharap bahwa semua pihak perlu bekerja sama dan saling membantu karena tidak ada jendral yang hebat jika tidak  didukung oleh prajurit yang hebat.  Saya tidak dapat bekerja jika tidak ada dukungan dari dosen,  mahasiswa, staf dan lainnya,” tambahnya.

Prof Eddy melanjutkan bahwa di era distrupsi ini kolaborasi menjadi hal yang sangat penting untuk mencapai visi dan misi yang merupakan cita-cita dari UNPAS.

Berikut Pimpinan Prodi yang baru di lingkungan FKIP Unpas:

Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan

Ketua: Asep Deni Nosrmansyah, S.Pd., M.Pd

Wakil ketua: Cahyono, S.Pd., M.Pd.

Pendidikan Ekonomi

Ketua: Leni Maryani, S.Pd., M.Pd.

Wakil ketua: Saiful Almujab, S.Pd., M.Pd.

Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

Ketua: Dr. H. Deni Harmaen, M.Sn.

Wakil ketua: Aris Setia Nugraha, S.Pd., M.Pd.

Pendidikan Biologi

Ketua: Ida Yayu Nurul Hizqiyah, S.Pd., M.Si.

Wakil Ketua: Dr. Iwan Setia Kurniawan, S.Pd., M.Pd.

Pendidikan Matematika

Ketua: Dr. H. Beni Yusepa GP., M.Pd.

Wakil ketua: Dahlia Fisher, S.T.,S.Pd., M.Pd.

Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)

Ketua: Drs. H. Jaka Permana, M.M., M.Pd.

Wakil ketua: Rina Indriani, S.Pd., M.Pd